WHAT'S NEW?
Loading...

17-8-45 Ayo Kita ngeGas Merdeka !!!

Tulisan saya sebelumnya membahas tentang naik Bajaj GasGratis PGN. Kali ini saya akan memaparkan hadiah naik bajaj gratis PGN. Tapi sebelumnya perlu diingat lagi bahwa program “Ayo Kita ngeGas Merdeka” berlangsung sejak tanggal  14-20 Agustus 2016, pukul 07.00-17.00 WIB. Nah jangan sampai terlewat ya teman teman.

Sekadar info dari saya agar memperbesar kesempatan memenangkan lomba ini. Temanteman boleh membaca informasi mengenai manfaat gas bumi dan Perusahaan Gas Negara di  www.pgn.co.id ataupun di youtube dengan kata kunci “gas negara”.

Nah langsung saja kita bahas hadiah apa saja yang bisa di dapat dari lomba ini. Sesuai judul tulisan saya 17-8-45 yang berarti tanggal, bulan, dan tahun kemerdekaan Indonesia ini menjadi hadiah lomba tersebut. Pasti temanteman bertanyatanya apa sih angka tersebut, nah ini dia penjelasannya  17 pemenang pertama akan mendapatkan uang sebesar Rp 1 juta. Kemudaian  8 pemenang kedua  akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 750 ribu. Dan terakhir 45 pemenang ketiga akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 500 ribu.

Nah cukup jelaskan 17-8-45 ini. Maka dari itu ayo ikut kompetisi yang terbuka untuk umum ini. Dalam mengikuti perlombaan ini, mohon utamakan keamanan dan tidak membahayakan keselamatan diri sendiri atau pun orang lain ya!


Belum selesai di sini temanteman, masih ada beberapa hal lagi untuk menyelesaikan lomba ini. Saya yakin ini bukan kesulitan besar bagi anda yang aktif dalam media sosial. Pokoknya mudah deh,  ikuti langkahnya ya! Baca tulisan selanjutnya, klik Next

Tulisan ini disumbangkan untuk jadi artikel situs Si-Nergi

0 komentar:

Posting Komentar