WHAT'S NEW?
Loading...

Cara mengikuti Lomba Naik Bajaj Gas Gratis PGN

Langsung saja tanpa panjang lebar, kita lanjut pada tahap akhir lomba ya. Temanteman peserta lomba tentunya harus terlebih dahulu naik Bajaj Gas Gratis PGN yang berlogo khusus ya.  Lomba ini sangat mudah, temanteman cukup share mengenai pengalaman menggunakan bajaj gas atau pengetahuan tentang gas bumi PGN.

Selanjutnya temanteman harus mengirimkan pengalaman naik bajaj gas gratis pgn di sosial media yang  dimiliki, misalnya Facebook, Path, Instagram, atau Twitter. Dan atau juga bisa upload video ke Youtube tentang pengalaman tersebut. Kewajiban selanjutnya adalah setiap postingan yang temanteman kirim ke sosial media harus menyertakan hastag #PGNenergibaik kemudian capture postingan kamu dan kirimkan email ke ayokitangegas@pgn.co.id.

Sedangkan temanteman yang ingin mengirimkan video harus menyertakan link vidio yang diupload. Format untuk pengiriman email yaitu tulisan judul email harus menggunakan nama dan tanggal lahir yang sesuai dengan KTP, SIM, atau Kartu Pelajar. Semisal: AKBARFATRIYANA, 12 APRIL 1999.

Ya, sudah lengkap temanteman syarat lombanya. Nah kemudian temanteman tinggal menunggu pengumuman pemenang pada tanggal 29 Agustus sampai 9 September 2016 di www.pgn.co.id. Oh ya, keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat ya.

Sekali lagi saya himbau dalam mengikuti perlombaan ini, mohon utamakan keamanan dan tidak membahayakan keselamatan diri sendiri atau pun orang lain ya temanteman.


Tulisan ini disumbangkan untuk jadi artikel situs Si-Nergi

0 komentar:

Posting Komentar